Saturday, January 14, 2017

Tutorial menjahit pashmina instan sendiri

Salam.
Untuk postingan pertamaku di rumah baru ini, aku ingin memposting cara menjahit pashmina instan sendiri.
Tutorial ini udah aku uji coba sampai beberapa kali hingga nemu yang paling cocok.

Baca juga: Cara membuat pola baju gamis a line

Sebenarnya sudah kubuat video tutorialnya di chanel youtube aku : jahitanku-TV. Penampakannya seperti di bawah ini.

Adapun bila belum jelas lihat videonya bisa ikuti caranya di bawah ini:
1. Video tutorial membuat pashmina instan mulai dari sketsa rencana pembuatan.
2.Video Tutorial membuat pashmina instan tang udah langsung di bahan.

Bahan dan bahan:
Bahan : kain
(bisa kain apa aja deh tapi saranku cari yang bahannya jatuh dan tentu dengan lebar kain 1,5 meter. Aku rekomendasikan pake kain wolfish dan velvet aja. Ini sesuai pengalamanku lho. Tidak juga tidak mengapa
Alat : mesin jahit, gunting, dan benang.
(Catatan: bagi yang tidak memiliki mesin jahit bisa dijahit tangan.)

Cara membuat pashmina instan:
Beli kain dengan ukuran 200 cm x 150 cm.
Bagi dua kain sehingga berukuran 200 x 75 cm. Jadi bakal punya 2 pashmina. Yeey. Bisa buat adek 1.
Ikuti rencana pembuatan pola gambar di bawah ini.
Ikuti saja gambar yang udah aku bikin. Eits tapi sebelum itu, kamu perlu menjahit kelim semua sisinya ya. Kan ngak lucu pashminamu jadi pashmina rawis tak beraturan. Tak elok mah. Oke segini saja. Aku ngantuk nih. Bila ada pertanyaan bisa langsung komen aja ya.

1 comment:

  1. Habanero - Air Jordan 22
    "Habanero air jordan 18 retro men red good site Hot Sauce" air jordan 18 retro men blue online store Habanero 운명 도메인 Pepper Sauce This sauce 파워 볼 가족 방 is extremely hot and spicy, how to order air jordan 18 retro men blue and is a favorite with many American  Rating: 4.9 · ‎5 reviews · ‎$5.29 · ‎In stock

    ReplyDelete